Ketika Lindsay Lohan Buka Puasa Bersama Maher Zain

Ketika Lindsay Lohan Buka Puasa Bersama Maher Zain
Lindsay Lohan, dari Perlakuan Rasis hingga Bukini. Foto Instagram

jpnn.com - Lindsay Lohan kembali jadi pembicaraan karena melakukan kegiatan yang bernuansa islami. Kali ini dia menghadiri acara buka puasa bersama untuk proyek One Family yang digagas oleh penyanyi Maher Zain.

Beberapa unggahan foto di akun Twitter @onefamily­global, Lilo terlihat dalam acara buka puasa bareng bertema Iftar at The Savoy, di London, Inggris, Selasa malam lalu.

Di situ, Lilo tak hanya menyaksikan jalannya acara amal tersebut atau sekedar menonton Zain bernyanyi. Bintang Mean Girls dan Freaky Friday ini juga turut berbicara di depan para undangan.

Salah satu undangan menyampaikan di Twitter bahwa Lilo kala itu berbicara mengenai isu perdagangan manusia.

"Kita percaya semua anak di seluruh dunia layak merasa aman dan dicintai," ujar Lilo dalam potongan pidatonya.

Disebut pula, Lilo yang belum lama menemui pengungsi Suriah ini juga sempat berbicara mengenai semangat untuk beramal. Bahkan, ia turut membahas perihal belajar Alquran selama bulan Ramadan.

One Family didirikan oleh Maher Zain dan Awakening Records, produser lagu-lagu religi penyanyi dunia yang berkantor di London. Proyek ini melibatkan penggemar, followers media sosial, duta selebritas, dan tokoh terkenal di platform digital dan sosial untuk mewujudkan perubahan yang berarti di seluruh dunia.

Maher Zain sendiri sempat membuka Twitter untuk me-retweet beberapa kicauan dari undangan. Namun dia bungkam perihal kehadiran Lilo. (rakyat merdeka/rmol.co)


Lindsay Lohan kembali jadi pembicaraan karena melakukan kegiatan yang bernuansa islami. Kali ini dia menghadiri acara buka puasa bersama untuk proyek


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News