Ketua DPR: Selamat Atas Kemenangan Kevin/Marcus

Setiap Keringat Atlet adalah Parfum buat Nama Bangsa

Ketua DPR: Selamat Atas Kemenangan Kevin/Marcus
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Minggu malam waktu India (2/4) menjadi ajang pembuktian bahwa atlet badminton Indonesia terus bangkit.

Dalam ajang final India Open supereries 2017, pasangan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juara, setelah mengalahkan rekan senegara Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dengan skor 21-11, 21-15.

"Terjadinya All Indonesian Final merupakan kebanggaan dan kebahagiaan bagi Indonesia. Ini membuktikan perjuangan atlet badminton Indonesia sangat luar biasa. Hebatnya lagi, pertandingan final ini seakan memutar kembali memori pertandingan final India Open superseries 2016 yang juga mempertemukan Kevin/Marcus dengan Angga/Ricky," kata Ketua DPR RI, Drs. Setya Novanto, AK., MM.

Kevin/Marcus memang sedang on fire. "Ya, saya mengapresiasi perjuangan mereka, ini adalah gelar kedua mereka secara berturut-turut setelah sebelumnya menjadi juara dalam ajang All England 2017," ujar Novanto.

Ketua DPR yang juga Ketua Umum Partai Golkar itu juga mengajak semua pihak untuk selalu mendukung perjuangan atlet di setiap pertandingan.

"Setiap tetes keringat mereka merupakan parfum yang mengharumkan nama bangsa. Mari doakan bersama, semoga dalam ajang berikutnya, Malaysia Open superseries premier 2017, atlet badminton Indonesia bisa kembali menjadi juara dan mempersembahkan kebanggaan bagi kita semua," pungkas Novanto. (adv/jpnn)


Minggu malam waktu India (2/4) menjadi ajang pembuktian bahwa atlet badminton Indonesia terus bangkit.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News