Ketua DPR Setya Novanto: Pidato Presiden Jokowi Menginspirasi

Ketua DPR Setya Novanto: Pidato Presiden Jokowi Menginspirasi
Ketua DPR Setya Novanto. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah menyampaikan pidato pada Sidang Paripurna MPR RI dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI, di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

Ketua DPR RI Drs. H. Setya Novanto, AK., M.M menyampaikan pernyataan pers terkait pidato presiden. Berikut pernyataan lengkap Setnov:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Baru saja Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo menyampaikan Pidato Kenegaraan dalam rangka HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pidato tersebut disampaikan di depan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI.

Pidato Presiden Jokowi sangat menginspirasi, Beliau mengajak kita semua membuang jauh mentalitas negatif yang membuat sesama anak bangsa saling mencela, mengejek, dan memfitnah.

DPR RI seiring sejalan dengan pernyataan Presiden Jokowi. Kita harus menjaga bingkai negara kesatuan yang berbhineka tunggal ika.

Sikap Presiden Jokowi yang dengan tegas menyatakan perang terhadap Narkoba perlu kita dukung. Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga mengingatkan bahaya infliltrasi ideologi seperti ekstremisme, radikalisme, dan terorisme yang merusak sendi-sendi negara.

DPR RI akan mendukung berbagai langkah pemerintah dalam memastikan Indonesia tetap berdiri tegak.

Presiden Joko Widodo telah menyampaikan pidato pada Sidang Paripurna MPR RI dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI, di Ruang Rapat Paripurna, Gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News