Ketua DPRD Terjaring Razia di THM, Golkar Bilang Begini

Ketua DPRD Terjaring Razia di THM, Golkar Bilang Begini
HSN (tengah) diamankan dari sebuah tempat hiburan malam di Medan, Sumut, Minggu dini hari. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pengurus DPD I Partai Golkar Sumut sudah mendapat kabar Ketua DPRD Padang Lawas (Palas), HSN, terjaring razia narkoba di tempat hiburan malam Jalan Juanda, Medan, Minggu (22/10) dini hari.

Untuk itu, Golkar memastikan akan memanggil HSN guna proses klarifikasi terhadap yang bersangkutan.

“Saya sudah hubungi beliau lewat telepon. Untuk itu, kami tentu akan mengundang dalam waktu dekat. Sebab, kita terkejut dengan pemberitaan yang beredar,” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution, Senin (23/10).

Dia menyebutkan, HSN berada di Medan dalam rangka tugas karena didampingi Sekretaris DPRD Palas HPN dan seorang stafnya. Setibanya di Medan, ketiganya kemudian menginap di Hotel Delta.

“Ketika sampai di hotel jam 10 malam, mereka ingin mencari suasana berbeda sehingga ke situ. Mereka duduk di lounge tidak di KTV, dan terjadilah razia,” aku Irham.

Dia menuturkan, HSN sendiri sudah di Padangsidimpuan dan berdampingan dengan HPN. Mereka tidak ada positif.

“Amphetahmin kan belum tentu narkoba bisa jadi obat, obat flu. Makanya akan kita perbandingkan hasil keterangan Polres, BNN,” ucapnya.

Menurut dia, tertangkapnya HSN bisa jadi upaya menjatuhkannya jelang tahun politik. “Palas kan mau Pilkada, tentu tensi politik meningkat,” tandasnya. (fir)


Golkar memastikan akan memanggil HSN guna proses klarifikasi terhadap yang bersangkutan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News