Ketua MPR Berharap Hubungan Indonesia-Tiongkok Makin Kuat

Ketua MPR Berharap Hubungan Indonesia-Tiongkok Makin Kuat
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat memberi sambutan dalam acara The 67th Anniversary of the Founding of the People"s Republic of China di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (26/9). FOTO: Dok. Human MPR

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap hubungan Indonesia dengan Republik Rakyat China (RRC) yang sudah lama terjalin, semakin kuat.

Ini disampaikan Zukifli saat memberi sambutan dalam acara The 67th Anniversary of the Founding of the People's Republic of China di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (26/9).

"Atas nama parlemen, rakyat Indonesia, kami ucapkan selamat hari berdirinya RRC ke-67. Semoga hubungan kedua negara yang selama ini berlangsung sangat dekat serta memiliki sejarah panjang akan semakin dekat dan akrab," kata Zulkifli.

Hadir dalam acara ini antara lain Dubes RRC untuk Indonesia Xie Feng, Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang, Menteri Keuangan Sri Mulyani, para duta besar negara sahabat dan tamu undangan lainnya.

Zulkifli mengungkapkan selama ini Indonesia dan RRC (Tiongkok, red) telah melewati banyak hal secara bersama. Sehingga memiliki sejarah panjang yang dapat memperkuat tali persaudaraan.

"Kami berharap hubungan bilateral ini dapat memberikan kesejahteraan bagi rakyat kedua negara," ujarnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap hubungan Indonesia dengan Republik Rakyat China (RRC) yang sudah lama terjalin, semakin kuat. Ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News