Ketua MPR: Menjaga Nilai Luhur Ke-Indonesiaan Harus Sejak Dini

 Ketua MPR: Menjaga Nilai Luhur Ke-Indonesiaan Harus Sejak Dini
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Silaturrahmi bersama Guru Guru SDIT dan TKIT se-Kota Depok dan Ikatan PGRI Kota Depok di SDIT Rahmaniah Sukmajaya, Selasa (20/6). Foto for JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Silaturrahmi bersama Guru Guru SDIT dan TKIT se-Kota Depok dan Ikatan PGRI Kota Depok di SDIT Rahmaniah Sukmajaya, Selasa (20/6).

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan pentingnya pendidikan dan nilai-nilai kebangsaan diajarkan sejak dini.

"Menjaga nilai-nilai luhur ke-Indonesiaan salah satunya dimulai dengan memberikan pendidikan nilai kebangsaan sejak dini," kata Zulkifli.

Zulkifli lantas memberikan apresiasinya pada Guru TK dan SDIT yang telah menanamkan nilai-nilai agama dan ke Indonesiaan sejak dini.

"Pemahaman nilai agama dan Pancasila memang seharusnya tidak dipertentangkan. Jadi seorang siswa tumbuh dengan karakter keagamaan dan kebangsaan yang kuat," katanya.

Hadir mendampingi Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Anggota DPR dari Fraksi PAN Lucky Hakim, Komedian Narji, Jajaran pengurus PGRI TK Kota Depok dan Ribuan Guru SD dan TKIT se-Kota Depok. (jpnn)


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Silaturrahmi bersama Guru Guru SDIT dan TKIT se-Kota Depok dan Ikatan PGRI Kota Depok di SDIT Rahmaniah Sukmajaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News