Ketua MPR Raih Gelar Kehormatan Asep Zulkifli Hasan

Ketua MPR Raih Gelar Kehormatan Asep Zulkifli Hasan
Ketua MPR Zulkifli Hasan saat silahturahmi bersama Komunitas Asep Asep. Foto: dok. Humas MPR

jpnn.com, BANDUNG - Ketua MPR Zulkifli Hasan mendapat gelar kehormatan Asep Zulkifli Hasan alias Asep Jul dari Komunitas Asep Asep (KAA) se-Indonesia.

Gelar ini diberikan karena Zulkifli dianggap sebagai sosok yang peduli pada budaya dan kesenian Jawa Barat

"Gelar ini secara resmi akan disematkan dalam acara Komunitas Asep Asep se Indonesia bersama Ketua MPR tanggal 27 Agustus mendatang," kata Ketua Wilayah KAA Jawa Barat Asep Hendra Maulana saat silaturahmi dengan Ketua MPR di Bandung, Selasa (22/8)

Hendra menambahkan, saat ini ada sekitar 320 ribu lebih anggota Komunitas Asep di Jawa Barat.

"Nama Asep adalah kebanggaan orang Sunda, karena itu kami ingin melibatkan banyak tokoh termasuk Bapak Ketua MPR," ujarnya.

Zulkifli menyampaikan terima kasih atas gelar yang diberikan. Dia berharap, keberadaan KAA bisa memberikan manfaat untuk masyarakat

"Keberadaan komunitas harus bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk masyarakat baik di bidang sosial, keagamaan sampai ekonomi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli meminta KAA memberikan pendidikan politik pada masyarakat. Dia menyebut, dalam memilih pemimpin jangan diukur dengan uang atau sembako.

Ketua MPR Zulkifli Hasan mendapat gelar kehormatan Asep Zulkifli Hasan alias Asep Jul dari Komunitas Asep Asep (KAA) se-Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News