Ketua Nasdem Malut Siap Dipecat Jika Target Tak Tercapai

Ketua Nasdem Malut Siap Dipecat Jika Target Tak Tercapai
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, TERNATE - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Maluku Utara Ishak Naser secara tegas menyatakan diri siap dipecat dari jabatannya jika target yang diberikan Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh tidak dicapai.

DPW NasDem Malut diberi target untuk pemilihan legislatif (Pileg) 2019 Malut mendatang yakni sebesar 250.000 suara. Target ini cukup berat bagi NasDem Malut. Sebab Pileg 2014 lalu NasDem hanya mencapai 80.000 suara di Malut.

Meski demikian, DPW NasDem Malut optimistis akan mencapai target yang diembankan oleh bapak restorasi itu. Hal ini disampaikan Ishak Naser yang baru dilantik di Royal Fondacation Resto, Rabu (26/4).

"Target ini cupuk berat. Tapi semua bisa dicapai kalau semua pengurus bekerja secara maksimal. Saya optimistis target bisa dicapai karena suara 80.000 yang diraih 2014 lalu itu karena pengurus NasDem di tingkat kelurahan dan desa belum lengkap secara utuh. Apa lagi saat ini pengurus sudah lengkap, itu pasti bisa dicapai," ujarnya optimistis.

Wakil Ketua DPRD Malut ini bahkan menyatakan siap dipecat dari jabatannya jika target tersebut tidak dicapai.

"Saya siap dipecat jika target tidak tercapai. Tapi, sebelum saya dipecat, saya akan memecat seluruh pengurus DPD yang ada," tegas Ishak.(mg-01/jfr)


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Maluku Utara Ishak Naser secara tegas menyatakan diri siap dipecat dari jabatannya


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News