Ketum ABM: Masyarakat Inginkan Jokowi - KH Ma'ruf Amin Pimpin Indonesia

Ketum ABM: Masyarakat Inginkan Jokowi - KH Ma'ruf Amin Pimpin Indonesia
Jokowi - Ma'ruf. Foto: TKN

jpnn.com, KARAWANG - Sekitar 50 ribu kader dan simpatisan Arus Baru Muslimah (ABM) meramaikan kampanye akbar Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4).

Mereka datang dari berbagai daerah. Di antaranya, Cirebon, Bekasi, Ciamis, Bogor, Depok, Subang, Indramayu, Garut, Kuningan, Bandung, dan Indramayu.

Kampanye akbar itu juga dimeriahkan oleh artis Haddad Alwi, Raffi Ahmad, dan Reza Zakarya.

Ketua Umum Arus Baru Muslimah Munifah Syanwani mengatakan, apresiasi dan dukungan dari masyarakat dalam kampanye itu adalah cerminan bahwa Joko Widodo-KH Maruf Amin sangat diinginkan untuk memimpin Indonesia hingga 2024.

“Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh relawan Jokowi dan KH Maruf Amin untuk terus berupaya berkampanye putih tanpa hoaks, menunjukkan kinerja dan prestasi capres dan cawapres nomor urut 01," terang Munifah.

Munifah menyebut politik putih yang menjadi kekuatan utama Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

“Kekuatan politik putih Jokowi-KH Ma'ruf Amin juga mendapat dukungan dari para ulama dan tokoh-tokoh lintas agama," kata Munifah.

Sementara itu, Jokowi optimistis dirinya dan Kiai Ma'ruf bisa mendapatkan suara hingga 60 persen di Jabar.

Sekitar 50 ribu kader dan simpatisan Arus Baru Muslimah (ABM) meramaikan kampanye akbar Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News