Ketum PAN: Tulang Bawang Butuh Pemimpin Pekerja Keras

Ketum PAN: Tulang Bawang Butuh Pemimpin Pekerja Keras
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Kamis (19/1) berorasi saat menghadiri rapat konsolidasi pasangan Winarti - Hendriwansyah yang diusung PAN di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. FOTO: Humas DPP PAN

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terus melanjutkan roadshow pemenangan Pilkada. Setelah sebelumnya hadir di Sumatera Barat dan Sulawesi Utara, hari ini, Kamis (19/1), dia menghadiri rapat konsolidasi pasangan Winarti - Hendriwansyah yang diusung PAN di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Dalam orasi politiknya, Zulkifli Hasan menegaskan Tulang Bawang butuh Pemimpin yang bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat

"Sekarang harga karet dan singkong anjlok sampai Rp 750 per kilogram dan harga karet Rp 8.000 per kilogram. Ini salah satu faktor kurang sejahteranya masyarakat di Tulang Bawang,” kata Zulkifli.

Zulkifli Hasan yakin Pasangan Winarti - Hendriwansyah bisa menjadi harapan baru masyarakat Tulang Bawang.

"Kalau ingin perubahan, harapan ada pada pasangan Winarti - Hendriwansyah. Ini harapan baru untuk Tulang Bawang yang lebih sejahtera," ujar Zulkifli.

Hadir bersama Ketua Umum PAN Anggota DPR Daerah Pemilihan Lampung Henry Yosodiningrat, Ketua Harian DPW PAN Lampung Saad Sobary dan ribuan massa peserta konsolidasi pasangan Win - Hendry.

“Kalau harga singkong dan karet masih seperti ini, ya kehidupan sosial masyarakat masih butuh perhatian lebih. Jawabannya, Tanggal 15 nanti pilih WIN - HENDRY," pungkas mantan Menteri Kehutanan itu.(fat/jpnn)


Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terus melanjutkan roadshow pemenangan Pilkada. Setelah sebelumnya hadir di Sumatera Barat dan Sulawesi Utara, hari


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News