Ketum Partai KIK Bakal Beri Kejutan di Konser Putih Bersatu Jokowi

Ketum Partai KIK Bakal Beri Kejutan di Konser Putih Bersatu Jokowi
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Hasto Kristiyanto bersama sejumlah tokoh masyarakat saat tiba di Bandara Komodo, NTT, Rabu (10/4). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - JPNN.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Hasto Kristiyanto menjanjikan kejutan dari ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dalam acara Konser Putih Bersatu di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4) mendatang.

Kejutan menarik itu, lanjut Hasto, juga akan ditampilkan oleh pasangan calon nomor urut 01 itu. "Jokowi, Ma'ruf Amin, para ketua parpol menampilkan sesuatu yang menarik," kata Hasto di Bandara Komodo, NTT, Rabu (10/4) dalam rangka melanjutkan safari politiknya.

Ketum Partai KIK Bakal Beri Kejutan di Konser Putih Bersatu Jokowi

Hasto menerangkan, lebih dari 500 artis akan memeriahkan Konser Putih itu. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini menjanjikan kegembiraan bagi rakyat yang hadir dalam acara Kampanye Akbar itu.

"Seluruh warga bangsa bebas hadir kecuali anak-anak sesuai peraturan KPU dilarang hadir. Kami akan merayakan bagaimana Indonesia begitu majemuk, begitu besar di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," jelas dia.

(Baca juga: Abdee Negara: Daya Tampung GBK Normalnya 120 Ribu Orang)

Sejumlah tokoh masyarakat, agama dan juga relawan sudah mengonfirmasi kehadirannya. Namun, nantinya antara pendukung dari partisan dan nonpartisan akan dipisahkan.

"Misal PDIP dari utara ke GBK. Golkar dari tengah ke GBK sehingga seluruh partai bercampur dengan seluruh elemen masyarakat. Khusus di GBK nanti desainnya putih adalah kita," tandas Hasto. (tan/jpnn)


Konser Putih Bersatu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4) mendatang.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News