Ketum Perindo Bagikan 2,5 Ton Beras di Bogor

Ketum Perindo Bagikan 2,5 Ton Beras di Bogor
Hary Tanoesoedibjo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan 2,5 ton beras untuk warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat secara gratis.

Pembagian beras dalam 500 paket buat masyarakat kurang mampu ini dilakukan di Lapangan Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/8).

Dalam sambutannya HT yang didampingi Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, bagi-bagi sembako dan sejumlah program lain yang digagas Perindo bagi warga kurang mampu bertujuan meningkatkan penghasilan dan mengurangi tingkat kesenjangan.

"Perindo dan semua unsur sayap bisa ambil bagian dalam membantu meringankan beban masyarakat, supaya mereka lebih sejahtera," ujar HT.

Dia juga mengajak seluruh kader Perindo mengikuti langkah yang diambil DPP. Dengan demikian kesenjangan yang ada bisa terus diminimalisir.

"Kang Ade Wardhana tadi disebutkan calon Bupati Bogor, memang betul. Saya sampaikan kepada beliau, kebijakan partai, siapa pun kader partai yang punya tujuan baik dan ingin membangun masyarakat, pasti kami dukung. Semua unsur partai akan kami maksimalkan untuk mendukung," ucapnya.

Selain bagi-bagi sembako, Perindo kata HT, juga menggulirkan program bagi-bagi gerobak secara gratis disertai pelatihan dan pendampingan bagi usaha kecil. Tak tanggung-tanggung gerobak yang dibagikan jumlahnya mencapai 100 ribu buah.

HT mempersilakan masyarakat yang ingin mendapatkan Gerobak Perindo mendaftar kepada pengurus Partai Perindo yang yang ada. "Siapa pun yang ingin Gerobak Perindo silakan daftar, akan dibantu. Manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan penghasilan," pungkas pria asal Surabaya tersebut. (gir/jpnn)


Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan 2,5 ton beras untuk warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat secara gratis.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News