Keunikan dari Pencetak Gol Indonesia saat Menghantam Filipina

Keunikan dari Pencetak Gol Indonesia saat Menghantam Filipina
Aksi Hargianto saat di laga perdana melawan Thailand. Foto: Asean Football

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia menang atas Filipina dalam laga kedua Grup B SEA Games Kuala Lumpur 2017. Skuat Garuda Muda memukul Filipina dengan skor 3-0 (2-0) dalam duel di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (17/8) malam.

Tiga gol kemenangan tim asuhan Luis Milla itu dicetak oleh Septian David Maulana pada menit ke-6, M Hargianto (46'), dan Saddil Ramdani (59').

Skuat Garuda Muda tampil cukup dominan, mereka mampu terus menekan pertahanan Filipina selama 90 menit. Sayang, hanya tiga gol tercipta.

Menurut Koordinator Timnas Fanny Riawan, ini menjadi hadiah bagi perayaan HUT ke-72 Indonesia. Uniknya, dua dari tiga pencetak gol kemenangan timnas, membuat simbol tanggal kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus.

"Alhamdulillah, ada keajaiban juga malam ini. Bukan hanya menang, pencetak gol ada yang bernomor punggung 17 (Saddil Ramdani) dan 8 (Hargianto). Septian David Maulana tidak, dia bernomor 29," ungkapnya melalui pesan singkat usai laga. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia menang atas Filipina dalam laga kedua Grup B SEA Games Kuala Lumpur 2017. Skuat Garuda Muda memukul Filipina dengan skor 3-0 (2-0)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News