Khedira Ungkap Alasan Kegagalan MU Merekrutnya

Khedira Ungkap Alasan Kegagalan MU Merekrutnya
Khedira Ungkap Alasan Kegagalan MU Merekrutnya

jpnn.com - MADRID—Gelandang Madrid, Sami Khedira akhirnya buka mulut soal alasan kenapa Manchester United (MU) gagal meminang dirinya. ‘’Klub itu (MU) menurunkan tawarannya dan itulah alasannya,’’ ujar Pemain Tim Nasional Jerman ini seperti dikutip dari SkySport, Selasa (3/9).

Selain faktor tersebut Madrid tidak sepenuhnya ingin melepas pemain yang juga diincar oleh Arsenal ini. Hal ini dipastikan oleh Khedira setelah mendapatkan penjelasan mengenai posisinya di Madrid dari pelatih Carlo Ancelotti

‘’Saya sempat bicara panjang dengan Carlo Ancelotti beberapa pekan lalu dan setidaknya ini menegaskan bahwa saya dapat bertahan di Madrid,’’ imbuhnya.

Sebelumnya Madrid yang membutuhkan banyak uang untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim panas ini, memasukkan sejumlah nama dalam daftar jual. Nama-nama itu antara lain striker Gonzalo Higuain dan Karim Benzema, Mesut Ozil, Khedira, Ricardo Kaka, Fabio Coentrao dan lainnya.

Dari nama-nama itu hanya tiga pemain yang berhasil dilego. Yakni, Mesut Ozil ke Arsenal, Higuain ke Napoli dan Kaka yang dipulangkan secara gratis ke AC Milan. Namun demikian terkait dijualnya Ozil ke Arsenal, Khedira menyebut hal tersebut sebagai sebuah kerugian bagi dirinya dan klub.

‘’Secara personal saya merasa tidak senang dengan penjualan Mesut (Ozil).  Kami berteman sangat baik’’ tambahnya.

‘’Kepergiannya juga merupakan sebuah kehilangan dari sisi olahraga. Mesut bisa membuat perbedaan,’’ pungkasnya.(zul/jpnn)


MADRID—Gelandang Madrid, Sami Khedira akhirnya buka mulut soal alasan kenapa Manchester United (MU) gagal meminang dirinya. ‘’Klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News