Khofifah Yakin Jokowi Menang di Jatim

Khofifah Yakin Jokowi Menang di Jatim
Khofifah Indar Parawansa. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) bertekad membuat perolehan suara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jatim akan melebihi capaian Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, ketika berlaga di pilgub lalu.

Tekad ini disampaikan ketua dewan pengarah JKSN, Khofifah Indar Parawansa saat deklarasi JKSN Karesidenan Kediri, Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, Khofifah juga menyatakan dalam pemilu mendatang  merupakan proses amandemen, sehingga diharapkan rakyat bisa menentukan siapa pemilih nasionalnya dan hormati seluruh proses demokrasi tersebut.

"Kita akan terus bergerak dan memaksimalkan sapaan pada masyarakat, serta pengamanan hingga titik-titik pasca-coblosan, yaitu pengawalan, pengawasan dan pengamanan hasil," ujar Khofifah.

Khofifah yakin pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin bisa memenangkan kontestasi pilpres 2019 mendatang. Hal tersebut tampak dari support masyarakat tingkat bawah.

“Sehingga tingkat ketahannya sangat tinggi dan bisa solid tidak mudah digoyang dan fokus untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin,” imbuhnya.

Khofifah menambahkan di Jawa Timur pada pemilihan presiden lalu, Jokowi mendapatkan suara terbanyak. Sementara saat ini resonansi suara Jokowi sangat tinggi, karena terdapat sinergitas gabungan pemilih Khofifah Emil dan Gus Ipul Puti Guntur. (yos/jpnn)


Khofifah yakin pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin bisa memenangkan kontestasi pilpres 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News