KHUSUS DEWASA: Bu Kathy Ketahuan Mengajari Pacar Putrinya Cara Bercinta

KHUSUS DEWASA: Bu Kathy Ketahuan Mengajari Pacar Putrinya Cara Bercinta
Kathy Tompa. Foto: WHIO

jpnn.com - ALPHARETTA - Pernah menonton film khusus dewasa buatan Amerika Serikat (AS) yang menceritakan seorang ibu mengajari pacar putrinya tentang cara bercinta?

Ada banyak film dewasa yang berkisah seperti itu. Judulnya ada yang Mom Teachs Sex, atau My Girlfriend’s Hot Mom.

Ternyata, ada kisah seperti dalam film yang mengajak berfantasi itu. Kisahnya benar-benar terjadi di Kota Alpharetta, Negara Bagian Georgia, AS.

Seorang ibu bernama Kathy Tompa (47), warga Alpharetta terancam menua di penjara. Hal itu disebabkan oleh ulahnya mengajak anak ingusan yang juga pacar putrinya untuk indehoi.

Berdasarkan dokumen persidangan, polisi menahan Bu Kathy pada Mei lalu dengan sangkaan mencabuli anak-anak. Ternyata, Bu Kathy sudah menjalin hubungan terlarang dengan pacar putrinya sejak Desember 2015.

Mulanya, Bu Kathy memang bertindak genit. Ia mengirim pesan-pesan menggoda ke pacar putrinya.

Bu Kathy menebar rayuan dengan modus mengajari kekasih putrinya tentang cara indehoi. “Dia memberi nasihat tentang bagaimana mencium putrinya,” ujar Heather Dunn, asisten jaksa penuntut di Forsyth County.

Bu Kathy juga mengajari anak baru gede (ABG) lawan jenis itu tentang cara menyentuh pantat putrinya. Termasuk mengajari waktu dan cara yang pas menelanjangi putrinya. Wah... wah... wah....

ALPHARETTA - Pernah menonton film khusus dewasa buatan Amerika Serikat (AS) yang menceritakan seorang ibu mengajari pacar putrinya tentang cara bercinta?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News