KHUSUS DEWASA! Hindari 4 Area Wanita Ini saat Bercinta

KHUSUS DEWASA! Hindari 4 Area Wanita Ini saat Bercinta
Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com - Tubuh wanita menyajikan keindahan tersendiri. Banyak sisi dan bagian yang bisa dijelajahi.

Berbagai titik paling sensitif pada tubuh wanita akan sangat membantu proses pemanasan (foreplay) sebelum bercinta. Namun, ternyata wanita tak senang disentuh di beberapa bagian tubuhnya saat bercinta.

Tentu ada alasan tersendiri. Yakni sentuhan yang terkadang membuat tak nyaman.

Laman Pop Sugar, Rabu (29/3) mengabarkan, pakar psikoterapi hubungan dan keluarga asal Amerika Serikat, dr Frans Walfish menjelaskan, ada empat hal yang jangan disentuh saat bercinta. Bercinta yang hebat adalah semua tentang spontanitas dan eksplorasi.

Tentu saja hal ini sesuai persetujuan pasangan. Namun, Walfish menyarankan agar kaum adam tidak menyentuh empat area terlarang di tubuh wanita saat bercinta. Apa saja itu?

1. Leher rahim
Saat penetrasi mencapai leher rahim, pasti ada sesuatu yang salah. Leher rahim merupakan jalur sempit yang menghubungkan vagina ke rahim di mana bayi tumbuh. Sebagai permulaan, itu menyakitkan baginya dengan menabrak leher rahim.

2. Ujung klitoris
Bagian ini merupakan ujung saraf yang supersensitif. Menyentuh klitoris saat sedang bercinta justru membuat nyeri. Hal itu sama saja ketika menelan minuman es dingin dan membuat gigi terasa ngilu.

3. Kaki
Sebuah studi dari Johns Hopkins University menunjukkan bahwa mengenakan kaos kaki saat bercinta bisa meningkatkan potensi orgasme bagi pria ataupun wanita. Salah satu alasan potensial untuk mudah mencapai orgasme adalah ketika wanita harus benar-benar santai dan tidak cemas.

Tubuh wanita menyajikan keindahan tersendiri. Banyak sisi dan bagian yang bisa dijelajahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News