Kiai Maman Ajak Relawan Bergerak untuk Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Jabar

Kiai Maman Ajak Relawan Bergerak untuk Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Jabar
Kiai Maman saat bergerilya di posko pemenangan Jokowi - Ma'ruf di Bogor, Selasa (26/3). Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, KH Maman Imanulhaq mengunjungi beberapa posko relawan di Bogor, Jawa Barat pada Selasa (26/3).

Posko pertama yang dia kunjungi adalah sekertariat Rumah Kerja Relawan (Rumker) Dozer Capres 01 di Jalan Burangrang Kota Bogor. Di tempat ini Kiai Maman menyaksikan militansi relawan dalam memenangkan Jokowi - Ma'ruf di Jabar.

“Terima kasih untuk seluruh relawan, terutama relawan Dozer yang sudah bekerja keras, militan dan sistematis dalam mendekatkan Jokowi - Ma’ruf kepada rakyat. Kepada relawan Dozer, ratakan kemenangan di Jabar," ucap Kiai Maman.

Didampingi Koordinator Relawan Dozer Hanief Mochammad, Maman mendapat penjelasan bagaimana sistem kerja, evaluasi dan target yang hendak dicapai organ relawan yang melibatkan 20.000 personal dalam bergerak secara door to door atau canvasing.

Hanief menjelaskan bahwa Wilayah kerja relawan Dozer meliputi kota dan Kabupaten Bogor, kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota Depok serta kota dan Kabupaten Bekasi.

“20.000 relawan Dozer dan jaringan Rumker sudah bergerak melalui kampanye dari pintu ke pintu, menyentuh masyarakat dan meyakinkan mereka bahwa Capres 01 adalah pilihan yang terbaik. Dalam waktu yang bersamaan, relawan Dozer juga berperan menangkal hoaks dan fitnah yang ditujukan kepada Jokowi - Ma'ruf,” ujar Hanief.

Berikutnya, politikus yang beken disapa dengan panggilan Kang Maman, mampir ke Posko Relawan Ekspresso Jomin di Ciawi Bogor. Di sana dia berdialog dengan beberapa tokoh agama, jawara Bogor, kaum illenial dan seniman.

Salah satu peserta dialog, Kyai Abdurrahman menanyakan tentang keunggulan pasangan Jokowi - Ma'ruf. Saat itu, Maman yang juga Dewan Syura DPP PKB menerangkan secara gamblang bahwa kombinasi keduanya memberikan sentuhan tentang pentingnya mempertahankan ideologi Pancasila dalam bingkai NKRI dengan komitmen kebangsaan bernafaskan nilai keagamaan.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, KH Maman Imanulhaq mengunjungi beberapa posko relawan di Bogor, Jawa Barat pada Selasa (26/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News