Kiai Ma’ruf Amin Doakan Ketum SPS Alwi Hamu Segera Sembuh

Kiai Ma’ruf Amin Doakan Ketum SPS Alwi Hamu Segera Sembuh
Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menyempatkan diri menjenguk Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) Alwi Hamu yang tengah terbaring di RSCM Jakarta. Foto: TKN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menyempatkan diri menjenguk Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) Alwi Hamu yang tengah terbaring di RSCM Jakarta.

Dalam kesempatan itu Kiai Ma’ruf mendoakan Alwi agar segera sembuh seperti sedia kala.

"Beliau sahabat saya. Jurnalis andal dan sekarang jadi pengusaha media. Beliau tokoh pers nasional yang cukup perhatian terhadap pesantren, NU, dan isu toleransi keagamaan,” ujar Kiai Ma’ruf, Selasa (16/4).

Menurut Kiai Ma'ruf, Alwi turut berperan mengembangkan NU di Sulawesi Selatan.

"Kerabat Pak Alwi, Gurutta Shoddiq Ashli Umar, sekarang memimpin NU Care-Lazisnu Pare Pare. Para pengurus NU di sana juga menggelar istigasah dan ratibul haddad untuk kesembuhan beliau. Alhamdulillah sekarang beliau dalam masa pemulihan pascaoperasi,” imbuh Kiai Ma’ruf.

Sementara itu, menjelang hari pencoblosan, para santri Kiai Ma’ruf menggelar khataman Alquran dan doa bersama di Jalan Situbondo, Jalan Cirebon; Jakarta, dan Pondok Pesantren An-Nawawi, Tanara, Serang, Banten.

“Khataman Alquran ini untuk mendoakan Abah agar sukses memenangi Pilpres. Selain itu, juga mendoakan pemilu agar kondusif, mendoakan rekan dan keluarga yang sakit agar disembuhkan, juga mendoakan bangsa ini agar tetap damai,” kata Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin.

Dia berharap para relawan, santri Kiai Ma’ruf, serta warga nahdiyin untuk turut berdoa dan menyukseskan Pilpres 2019.

Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menyempatkan diri menjenguk Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) Alwi Hamu yang tengah terbaring di RSCM Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News