Kiai Pamekasan: Pak Jokowi Terbukti Kinerjanya

Kiai Pamekasan: Pak Jokowi Terbukti Kinerjanya
Ketua DPD PSI Pamekasan Akhmad Fuad, KH Abdul Hamid Manan, dan Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni. Foto: Ist

jpnn.com, PAMEKASAN - Rombongan Solidarity Tour PSI hari ini, Jumat (1/2), berkeliling Pamekasan, Jawa Timur. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Pondok Pesantren Sabilul Ihsan.

“Selamat datang di Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf,” kata pimpinan Ponpes Sabilul Ihsan, KH Abdul Hamid Manan menyambut kedatangan rombongan PSI.

Dalam kata sambutannya, Kiai Hamid Manan memuji PSI karena mau menyapa warga Pamekasan. Menurut dia, baru PSI yang berkampanye secara masif di wilayah yang terletak di Pulau Madura itu.

“Jujur, saya belum melihat pergerakan partai-partai lain di Pamekasan. Makanya saya sangat senang menerima PSI sekarang,” kata Kiai Hamid.

Menjawab pertanyaan mengenai alasannya memberikan dukungan secara terbuka kepada calon presiden petahana, Kiai Hamid menjelaskan dengan penuh semangat. Menurut dia, Jokowi sudah terbukti kinerjanya.

"Di samping itu, menurut saya, Pak Jokowi juga merupakan sosok pemimpin yang baik (saleh) dan dapat memperbaiki (mosleh),” tutur dia.

Kiai Hamid pun menitipkan harapan kepada PSI agar terus menjaga prinsip kebangsaan dan keberagamaan. Dia tidak mau tragedi seperti pada 1965 terulang lagi.

Di lokasi yang sama, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyatakan akan menyampaikan harapan Kiai Hamid kepada partai-partai koalisi Jokowi.

Rombongan Solidarity Tour PSI hari ini, Jumat (1/2), berkeliling Pamekasan, Jawa Timur. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Pondok Pesantren Sabilul Ihsan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News