KIBIF Jual Daging Sapi Murah di Kawasan CFD

KIBIF Jual Daging Sapi Murah di Kawasan CFD
Ilustrasi. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA – PT Estika Tata Tiara, distributor daging dan produk olahan berlabel KIBIF, kembali menjual daging sapi beku halal berkualitas Rp 80 ribu per kilogram (kg). Dan daging rendang beku akan dijual Rp 85 ribu per kg.

Penjualan daging sapi ini akan dilakukan di arena  Car Free Day (CFD), tepatnya di depan Gedung Sarinah Plaza, Jakarta, Minggu (12/6) besok.  

Direktur Pemasaran PT Estika Tata Tiara Wiryo Subagyo mengatakan, penjualan daging beku seharga Rp 80 ribu/kg ini, merupakan bentuk kepedulian serta  komitmen KIBIF untuk membantu pemerintah mewujudkan harga daging sapi murah hingga Lebaran.

“Kami tetap konsisten menjual daging sapi beku seharga Rp 80 ribu/kg sampai menjelang hari raya Lebaran. Itu tekad kami. Konsumen berhak mendapatkan daging sesuai harga yang ditetapkan presiden,” kata Wiryo di Jakarta, Sabtu (11/6).

Wiryo optimistis, KIBIF sebagai distributor dan penyedia produk olahan daging sapi, bisa berkontribusi nyata untuk memenuhi permintaan daging yang terus melonjak. Serta membantu masyarakat supaya mendapatkan daging sapi dengan harga Rp 80 ribu.

"Yang diperlukan saat ini adalah kebersamaan semua pihak untuk menyediakan daging sapi beku berkualitas dengan harga Rp 80 ribu/kg. Dunia usaha mendukung keputusan presiden,” tandas Wiryo. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Inilah Tiga Tingkatan Puasa

JAKARTA – PT Estika Tata Tiara, distributor daging dan produk olahan berlabel KIBIF, kembali menjual daging sapi beku halal berkualitas Rp


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News