Kini, Penumpang Citilink Bisa Merasa Lebih Nyaman

Kini, Penumpang Citilink Bisa Merasa Lebih Nyaman
Pesawat Airbus A320NEO milik Citilink. Foto Citilink for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Citilink Indonesia mendapat semangat baru dengan datangnya Airbus A320NEO, Jumat (24/2) kemarin.

Citilink Indonesia sekaligus menjadi maskapai pertama di Indonesia yang mengoperasikan pesawat Airbus seri terbaru tersebut.

“Armada terbaru kita nantinya juga akan digunakan untuk ekspansi Citilink ke tingkat regional," kata Direktur Citilink Indonesia Mega Satria di hangar 4 Garuda Maintenance Facility (GMF).

Saat ini, kata Mega pihaknya tengah menggodok konsep dan melakukan persiapan agar penerbangan ke regional bisa segera direalisasikan dalam waktu dekat.

"Penumpang akan merasa lebih nyaman saat melakukan penerbangan karena Airbus A320NEO memiliki tingkat kebisingan yang rendah jika dibandingkan seri pendahulunya," tutur dia.

Dengan menggunakan pesawat AirbusA320NEO, Citilink Indonesia juga menjadi salah satu maskapai yang mendukung teknologi ramah lingkungan dengan kadar emisi yang lebih rendah.

"Untuk mengakomodir permintaan dan kebutuhan penerbangan domestik dan regional yang terus meningkat, ke depannya Citilink berencana terus menambah armada Airbus A320NEO secara bertahap," terang Mega.

Sesuai jadwal, Citilink Indonesia akan mendatangkan total 10 unit pesawat Airbus A320 NEO hingga 2018, di mana saat ini telah mengoperasikan 44 pesawat A320 CEO.(chi/jpnn)


Citilink Indonesia mendapat semangat baru dengan datangnya Airbus A320NEO, Jumat (24/2) kemarin.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News