Kiper Chelsea Sudah Tak Sabaran Berbaju Madrid

Kiper Chelsea Sudah Tak Sabaran Berbaju Madrid
Thibaut Courtois. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Real Madrid tak perlu khawatir dalam urusan kiper. Selain masih memiliki Keylor Navas yang masih tampil oke, Madrid juga menjadi impian buat andalan Chelsea.

Thibaut Courtois, dikabarkan sudah siap pindah ke Real Madrid mulai musim depan. Kiper berkebangsaan Belgia itu bahkan kabarnya sudah tak sabaran bermarkas di Santiago Bernabeu.

Kepada rekan-rekannya, dia sudah curhat akan meninggalkan Stamford Bridge, London. The Sun melansir, Courtois sangat bersemangat untuk hengkang ke Real Madrid.

Penjaga gawang berusia 24 tahun ini menjadi opsi buat Madrid, karena belakangan usaha untuk menggaet Davi De Gea dari Manchester United semakin sulit. MU masih belum rela.

Manajemen Madrid yang masih berambisi memiliki seorang kiper berlabel bintang lantas mencoba menjajaki Courtois. Nah, keinginan Madrid itu tak bertepuk sebelah tangan.

Faktor keluarga menjadi salah satu pertimbangan Courtois ingin pindah ke Madrid. Istri dan putrinya memang masih tinggal di sana, sejak Courtois membela Atletico Madrid. (adk/jpnn)


Real Madrid tak perlu khawatir dalam urusan kiper. Selain masih memiliki Keylor Navas yang masih tampil oke, Madrid juga menjadi impian buat andalan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News