Kiper Ini Ingin Bermain di Liga Champions Musim Depan

Kiper Ini Ingin Bermain di Liga Champions Musim Depan
Ciprian Tatarusanu. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kiper Fiorentina Ciprian Tatarusanu menargetkan timnya lolos Champions League pada musim depan. Meski begitu, ia sadar pekerjaan tersebut bukanlah hal yang mudah.

Musim lalu La Viola mengakhiri musim di posisi kelima setelah sebelumnya berhasil mencapai peringkat keempat dalam tiga musim beruntun. Musim ini kiper asal Rumania itu berharap bisa menolong timnya menembus posisi tiga besar. 

"Kami ingin melakukan hal yang lebih baik ketimbang musim lalu dan kami harus melakukannya," kata Tatarusanu seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami semua ingin menembus Liga Champions tapi setelah kami lihat perjalanan musim lalu hal itu tidak mudah."

Tatarusanu mengaku persaingan menembus zona Liga Champions tak pernah mudah. Fiorentina membutuhkan usaha keras untuk menembus minimal peringkat ketiga.

"Banyak tim kuat yang memiliki modal untuk mendatangkan pemain berkualitas. Namun kami memiliki pengalaman musim lalu dan kualitas untuk berakhir di peringkat tiga musim ini."(ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Gelandang Chelsea Ganti Nama

ITALIA - Kiper Fiorentina Ciprian Tatarusanu menargetkan timnya lolos Champions League pada musim depan. Meski begitu, ia sadar pekerjaan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News