Kirim Foto tanpa Busana ke Pacar, Akhirnya jadi Begini

Kirim Foto tanpa Busana ke Pacar, Akhirnya jadi Begini
Perempuan sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BONTANG - Remaja inisial Nhl (17), warga Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat, Kaltim, itu nekat menggagahi seorang gadis.

Aksi bejat berhasil dilakukan dengan mengancam akan menyebar foto korban yang tanpa busana, jika tak mau menuruti nafsunya.

Korbannya, sebut saja Mawar (17), merupakan pacar pelaku dan juga satu sekolah dengan tersangka. Dalam 6 bulan, Nhl berhasil memperdaya Mawar sebanyak 5 kali.

Kasat Reskrim Bontang Iptu Rihard mengatakan, awal terungkapnya kasus tersebut ketika orang tua Mawar tak sengaja membuka handphone korban saat sedang tertidur.

Kala itu, ibu korban menemukan foto tak senonoh anaknya yang dikirim ke tersangka.

“Orang tuanya pun curiga dan langsung bertanya pada anaknya. Sehingga anaknya mengaku telah melakukan hubungan terlarang bersama tersangka,” jelas Rihard, seperti diberitakan Bontang Post (Jawa Pos Group).

Korban, mengaku dipaksa melakukan hubungan terlarang dengan tersangka. Korban dan pelaku masih kelas XII salah satu SMK di Bontang.

Perbuatan tersebut dilakukan beberapa kali di dua tempat. Di bengkel tempat praktik jurusan sebanyak dua kali dan di rumah tersangka sebanyak 3 kali. “Mereka melakukan di rumah tersangka ketika orang tua tersangka sedang tidak ada di rumah,” ujarnya.

Mawar mengaku diancam pacarnya akan menyebarkan foto tanpa busana jika tak menuruti nafsu bejatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News