Kirim Karangan Bunga ke KPU, PSI: Kami Percaya Akal Sehat

Kirim Karangan Bunga ke KPU, PSI: Kami Percaya Akal Sehat
Karangan bunga PSI untuk KPU RI. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Meski sudah mengaku kalah dalam pemilihan legislatif tingkat nasional, PSI tetap mengawal proses penghitungan suara oleh KPU. Partai anyar itu juga memberi dukungan kepada penyelenggara pemilu tersebut.

Dalam rangka menunjukkan dukungan, Ketua Umum PSI Grace Natalie mengirimkan bunga ke markas KPU. “Kami percaya KPU. Kami percaya quick count. Kami percaya akal sehat,” tulis Grace dalam karangan bunga tersebut.

Karangan bunga serupa juga dikirimkan DPW PSI DKI Jakarta. Dalam karangan bunga tersebut, mereka menyebut KPU sebagai pahlawan pemilu.

“Terima kasih KPU. Terima kasih para pahlawan pemilu. Kami percaya kalian.” Demikian pesan dalam karangan bunga tersebut.

BACA JUGA: PSI Akui Kekalahan, Tagar #ProudPSI Trending di Twitter

Selain PSI ada pula karangan bunga dari pihak lain. Beberapa karangan bunga tersebut seperti dari Alumni Al Azhar Untuk Jokowi (AAUJ) dengan tulisan 'Mendukung KPU Untuk Tetap Semangat', 'Kami Yang Ogah Minum Obat Halusinasi Karena Merasa Waras'.

Karangan bunga juga dikirimkan dari Persatuan Pemilih Celup Jempol Tinta Pemilu dengan tulisan '#KPU Jangan Takut' dan adanya logo bendera merah-putih. (dil/jpnn)


Meski sudah mengaku kalah dalam pemilihan legislatif tingkat nasional, PSI tetap mengawal proses penghitungan suara oleh KPU.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News