Kisah Cinta Jayanti, TKW Cirebon yang Menikah sama Pria Kaya Taiwan

Kisah Cinta Jayanti, TKW Cirebon yang Menikah sama Pria Kaya Taiwan
Jayanti (23) TKW asal Panguragan Cirebon resmi menjadi istri Zhou Hong Ze, anak majikannya yang juga pengusaha muda asal Taiwan. Foto: Cecep/radarcirebon

jpnn.com, CIREBON - Setelah dua tahun menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan, Jayanti (23) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon pulang ke kampung halamannya.

Kamis (27/4) pagi tadi, Jayanti melepas masa lajangnya. Dia kini sah menjadi istri pengusaha muda asal Kota Taoyan, Taiwan, Zhou Hong Ze (34). Kabarnya, suami Jayanti punya empat perusahaan di Taiwan.

Akad nikah berlangsung tadi pagi pukul 09.00 WIB di kediaman mempelai wanita, Desa Karanganyar. Bagaimana kisah kasih dua insan yang berbeda latar belakang dan negara itu bermula?

Kepada radarcirebon, Jayanti bercerita. Pertemuan Jayanti dengan Zhou Hong Ze bermula saat Jayanti bekerja mengurus ayah Zhou Hong Ze, Zhou Huan Rong (64) di Taiwan. Ternyata Huan Rong menyukai karakter Jayanti.

Nah, Huan Rong memiliki anak yang sudah cukup umur tetapi belum juga menikah. Sehingga, terbersit di benak Zhou Huan Rong untuk menjodohkan anaknya dengan Jayanti.

“Waktu itu, Zhou Huan Rong menanyakan ke saya mau atau tidak menikah dengan anaknya. Namun, saya belum menjawab. Akhirnya, kami saling tukar nomor HP. Nomor HP saya diminta, sedangkan nomor anaknya dikasihkan ke saya,” kenang Jayanti, saat berbincang dengan awak radarcirebon.

Setelah keduanya saling memegang nomor kontak, Jayanti dan Zhou Hong Ze belum juga berhubungan, mengingat tempat tinggal mereka juga berjauhan.

Sehingga calon mertua Jayanti, Zhou Huan Rong kembali menegur agar mereka segera menjalin kontak dan membuat janji untuk bertemu.

Setelah dua tahun menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan, Jayanti (23) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon pulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News