Kisah Mahasiswa Liburan Mampir ke Lokalisasi, jadinya Begini

Kisah Mahasiswa Liburan Mampir ke Lokalisasi, jadinya Begini
PSK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Mahasiswa berinisial IF ingin menikmati masa liburnya. Dia memilih pulang kampung ke Kecamatan Kuala Jelai, Sukamara, Kalteng.

Namun, di tengah perjalanan, dia memilih singgah ke rumah rekannya di Pangkalan Bun untuk beristirahat.

Namun, pada malam harinya, dia memilih melepas penat dengan mampir ke eks lokalisasi Kalimati Lama, Desa Pasir Panjang, Jumat tengah malam.

Dengan diantar rekannya, wajah ceria terpancar selama di dalam lokalisasi. Cuci mata sana-sini, akhirnya dia menemukan sesosok wanita yang merupakan PSK yang cocok untuk diajak kencan singkat. PSK itu diketahui berinisial M. Bodinya aduhai dan rambutnya lurus semampai.

Apes, Sekitar pukul 00.30 WIB, rombongan Satpol PP Kobar melakukan razia dan menangkap basah keduanya sedang melakukan perbuatan terlarang.

Sontak, keduanya kaget dan tak bisa berkata-kata lagi. Mahasiswa jurusan FKIP di salah satu universitas di Banjarmasin itu pun pasrah digelandang ke Kantor Satpol PP.

Pemuda berusia 25 tahun itu tak sadar, jika eks lokalisasi itu selalu menjadi target razia selama bulan Ramadan.

Komandan Regu 3, Satpol PP Kobar, Sayid Abdul Badawi mengatakan penangkapan dua orang berlainan jenis itu berawal dari patroli rutin yang dilaksanakan anggota Satpol PP Kobar dalam rangka menindaklanjuti instruksi Bupati Kotawaringin Barat.

Mahasiswa berinisial IF ingin menikmati masa liburnya. Dia memilih pulang kampung ke Kecamatan Kuala Jelai, Sukamara, Kalteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News