Kisah Pria Memperistri 3 Wanita Cantik Bersaudara Kandung

 Kisah Pria Memperistri 3 Wanita Cantik Bersaudara Kandung
Kisah Pria Memperistri 3 Wanita Cantik Bersaudara Kandung. Joe Darger memiliki 3 orang istri dan 24 orang anak. Foto Daily Mail

jpnn.com - Cerita poligami tetap menjadi semarak sepanjang sejarah manusia. Dari dulu, kisah asmara dengan banyak wanita menjadi kontroversial. Meski begitu, prakteknya tetap ada.

Bagi sebagian orang, beristri lebih dari satu dan dari istrinya ini tidak punya hubungan keluarga bisa jadi lumrah.

Tapi bagaimana jika punya tiga istri tapi wanita ini semuanya bersaudara kandung? Berikut kisahnya:

 Kisah Pria Memperistri 3 Wanita Cantik Bersaudara KandungKisah Pria Memperistri 3 Wanita Cantik Bersaudara Kandung. Joe Darger memiliki 3 orang istri dan 24 orang anak. Foto Dailymail

Seorang pria berumur 43 tahun bernama Joe Darger memiliki 3 orang istri dan 24 orang anak. Joe merupakan warga Salt Lake City, Utah, salat satu Negara Bagian Amerika Serikat. Yang lebih mengejutkan adalah, ketiga istrinya bersaudara.

Sejak kecil, Joe memang adalah seorang pria yang penuh dan ahli dalam cinta. Di umur 18 tahun dia berpacaran dengan Vicki sebelum dia dikenalkan kepada sepupunya, Alina.
Vicki dan Alina sendiri memiliki hubungan yang baik sehingga mereka tidak pernah saling curiga.

Di masa-masa itu, Alina pun mulai jatuh cinta dengan Joe. Di saat-saat itu, banyak orang yang mulai menghalang-halangi Alina, meminta Alina untuk mundur, tapi tak disangka, mereka bertiga mengambil keputusan yang unik.

Joe pada dasarnya adalah seorang pria yang baik. Saat ada 2 orang wanita yang mencintainya dengan tulus, tampaknya cukup sulit untuk memilih yang 1 tanpa menyakiti yang lain.

Cerita poligami tetap menjadi semarak sepanjang sejarah manusia. Dari dulu, kisah asmara dengan banyak wanita menjadi kontroversial. Meski begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News