Klaim Dapat Perahu, Jalan Ridho Diyakini Bakal Mulus

Klaim Dapat Perahu, Jalan Ridho Diyakini Bakal Mulus
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Calon gubernur petahana M. Ridho Ficardo sedikit lega menuju kontestasi Pilkada Lampung 2018 mendatang.

Pasalnya, Ridho-sapaan akrab M. Ridho Ficardo mengklaim sudah memiliki perahu untuk mengantarkannya sebagai seorang calon gubernur.

"Sudah ada yang keluar rekomendasi partai, tapi memang tidak saya sampaikan ke publik," kata Ridho saat menghadiri Kopdarwil Partai Solidaritas Indonesia (PSI) “Pembekalan Verifikasi KPU” di Hotel Horison, kemarin (12/8).

Sayang, Ridho belum mau terbuka tentang nama maupun jumlah kursi partai yang telah memberikan rekomendasi untuk pencalonan dirinya. “Yang pasti kursinya sudah cukup,” ucapnya.

Terkait kehadirannya pada acara PSI, Ridho mengaku kedatangannya hanya untuk berbincang-bincang. Sebab, kata dia, pengurus PSI mayoritas adalah rekan-rekannya.

"Saya hadir disini karena diundang, tadi kami hanya ngobrol-ngobrol saja. Kan semuanya kawan-kawan saya, kita bernostalgia saja," ungkap Ridho seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Disinggung sinyal dukungan yang diberikan PSI pada dirinya selaku petahana, orang nomor satu di Provinsi Lampung ini mengaku bersyukur.

"Saya terima kasih kalau PSI mendukung saya, karena memang banyak masyarakat muda yang berperan dalam politik membawa kemajuan dan perubahan khususnya di Lampung," ucapnya.

Calon gubernur petahana M. Ridho Ficardo sedikit lega menuju kontestasi Pilkada Lampung 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News