Klaim jadi Urban Boyband

Justice Crew Promosi Album ke Indonesia

Klaim jadi Urban Boyband
Grup band asal Australia, Justice Crew usai pentas di Ramashinta Hall, Ancol, Jakarta, kemarin (13/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Satu istilah baru di dunia musik diperkenalkan Justice Crew. Yakni, urban boyband. Kelompok yang beranggota tujuh pemuda Australia itu menyebut dirinya sebagai urban boyband. Seperti boyband lainnya, mereka juga menyanyi dan menari. Yang membedakan, porsi menari mereka jauh lebih banyak.

 

"Mirip-mirip sama boyband-boyband yang ada di televisi. Di sini juga katanya lagi nge-tren boyband kan, yang mirip K-pop gitu. Miriplah sama kami. Cuma beda rasa, seperti nasi dan mi instan," kata Emannuel Rodriguez alias E-man ketika ditemui setelah tampil di Ramashinta Hall, Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, kemarin (13/7).

 

Selain E-man, Justice Crew beranggota Lukas, Paulie, kembar John Len Ruela Pearce dan Len John Ruela Pearce, Samson, serta Solo. Tujuh pria tersebut pernah menjuarai kompetisi dance di negaranya. Lalu, mereka membentuk grup, menamakan diri Justice Crew. Grup tersebut memenangkan Australian Got Talent pada 2010. Itu membuat karir mereka di industri hiburan semakin terbuka. Mereka pun lantas mengembangkan kemampuannya bernyanyi.

 

Dalam kurun dua tahun berkarir, mereka sudah berhasil mendapat pengakuan dengan menerima penghargaan musik di Australia. Di antaranya, Most Popular Australian Artist dan Most Popular Australian Live Artist Aria Music Awards 2011. Sekarang mereka tengah berada di Jakarta untuk mempromosikan album terbaru mereka, Justice Crew Party Mix.

 

JAKARTA - Satu istilah baru di dunia musik diperkenalkan Justice Crew. Yakni, urban boyband. Kelompok yang beranggota tujuh pemuda Australia itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News