Klaim Kantongi Restu Prabowo Subianto

Klaim Kantongi Restu Prabowo Subianto
Prabowo Subianto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, LAHAT - Pencalonan Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i sebagai bakal calon Gubernur Sumsel pada Pilgub 2018 mendatang mendapat restu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Aswari saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sumsel.

"Dua hari lalu saya berkunjung ke kediaman Pak Prabowo. Alhamdulillah, beliau sangat mendukung dan merestui saya maju pada pilgub 2018," ujar Aswari, kemarin.

Kata Aswari, dirinya berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di kawasan Hambalang Bogor Jawa Barat, Kamis 15/6/17. Selain bersilaturahmi, kedatangan Aswari guna meminta restu dari Prabowo.

Menurutnya, Prabowo menyambut hangat kedatangan orang nomor satu di Lahat ini. Untuk itu, Aswari mantap menyatakan maju pilgub Sumsel. "Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Sumsel," ujarnya.

Lebih jauh Aswari mengungkapkan, adanya permintaan masyarakat dan dukungan Gubernur Sumsel Alex Noerdin sebelumnya, menjadi modalnya untuk baju pada pilgub. (irw)


Pencalonan Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i sebagai bakal calon Gubernur Sumsel pada Pilgub 2018 mendatang mendapat restu Ketum Partai


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News