Klinik Kecantikan Serba Ada, Ujung Kepala hingga Kaki

Klinik Kecantikan Serba Ada, Ujung Kepala hingga Kaki
Dokter sedang melakukan perawatan Viva Fractional pada pasien (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

jpnn.com - Masyarakat semakin sadar pentingnya perawatan kecantikan. Namun, masih banyak pasien belum tertangani oleh dokter dan para ahli kecantikan yang tepat.

Kaum hawa biasanya harus berpindah-pindah salon dan klinik kecantikan jika ingin merawat tubuh.

The Clinic Beautylosophy hadir sebagai solusi dan siap menjadi klinik kecantikan yang dapat mengatasi permasalahan dan keluhan perempuan dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan mengususung tagline One Stop Aesthetic Clinic.

Mempercantik diri dapat dilakukan dengan banyak cara. The Clinic Beautylosophy menjanjikan perawatan instan tanpa rasa sakit dengan hasil terbaik.

Di The Clinic Beautylosophy ini, pasien akan ditangani oleh dokter yang tersertifikasi di bidangnya masing-masing untuk mengkoreksi permasalahan sesuai kebutuhan pasien.

Berbagai pelayanan yang ditawarkan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care. Beberapa perawatan yakni Dermal Filler, Viva Fractional, Veneer dan tentunya Plastic Surgery seperti Buccal Fat Removal, Lip Contouring, Rhinoplasty, Breast Augmentation dan Body Jet Liposuction.

The Clinic Beautylosophy memiliki 7 cabang yaitu Cipete, Central Park Mall, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Tebet, Medan, dan Bandung.

The Clinic Beautylosophy juga memiliki produk special seperti Home Care Beautylosophy yang ingin melakukan treatment estetika di rumah.

Masyarakat semakin sadar pentingnya perawatan kecantikan. Namun, masih banyak pasien belum tertangani oleh dokter dan para ahli kecantikan yang tepat.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News