Klub Italia Ini Datangkan Anak Legenda Rumania

Klub Italia Ini Datangkan Anak Legenda Rumania
Ianis Hagi (tengah. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Fiorentina mengumumkan telah mendatangkan Ianis Hagi dari klub Rumania FC Viitorul. Ianis Hagi merupakan anak dari pemain terbaik yang dimiliki Rumania, Gheorghe Hagi.

Lewat situs resminya, klub Seri A itu mengumumknsn kedatangan Hagi pada yang akan berusia 18 tahun pada Oktober mendatang. 

Gheorghe yang merupakan pendiri dan pemilik Viitorul mengungkapkan anaknya bermain lebih baika darinya pada usia yang sama.

"Ia memiliki bakat dan kualitas mental. Ia bermain dengan perasaan, ia murah hati dan bekerja untuk timnya," kata Hagi seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia dapar memberikan assist, membuat keputusan dengan cepat dan memiliki dua kaki yang sama baiknya sedangkan saya yang bagus hanya kaki kanan."

Hagi yakin, anaknya masih membutuhkan banyak kesempatan untuk berkembang. "Ia harus terus diasah tapi ia pemain yang lebih baik ketimbang saat saya seumurannya."(ray/jpnn)


ITALIA - Fiorentina mengumumkan telah mendatangkan Ianis Hagi dari klub Rumania FC Viitorul. Ianis Hagi merupakan anak dari pemain terbaik yang dimiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News