Klub London Ini Akui Sempat Incar Vardy, Tapi ...

Klub London Ini Akui Sempat Incar Vardy, Tapi ...
Vardy sempat jadi target West Ham. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Nama penyerang Leicester City, Jamie Vardy memang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal. Namun, West Ham United lewat salah satu pemiliknya, David Sullivan-lah yang kali pertama ungkap ketertarikan terhadap striker 29 tahun itu.

Vardy sempat jadi incaran utama The Hammers untuk musim depan. Namun, klausul pelepasan yang dikabarkan mencapai 20 juta pounds dan gaji tinggi membuat Sullivan dan klubnya urung tawar sang pemain.

"Beredar isu salah satu target kami adalah Jamie Vardy dan jika benar, tim sangat senang memilikinya. Namun, potensi kepindahan ke Arsenal membuat pasar jadi gila," ungkap Sullivan kepada situs resmi klub.

"Saya bisa katakan, merekrutnya bakal berakibat rusaknya struktur gaji pemain. Padahal kami ingin membeli pemain dengan nilai bagus pada bursa transfer yang mulai tak masuk akal," imbuhnya.

Sukses mencetak 24 gol dalam 36 partai musim lalu, Vardy membawa Leicester secara mengejutkan jadi juara Premier League. Kini, penyerang timnas Inggris untuk di Euro 2016 itu kabarnya tinggal selangkah lagi berkostum Arsenal. (feb/JPNN)


LONDON - Nama penyerang Leicester City, Jamie Vardy memang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal. Namun, West Ham United lewat salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News