Km 555 Tol Solo-Ngawi Rawan Kecelakaan

Km 555 Tol Solo-Ngawi Rawan Kecelakaan
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Jalan bebas hambatan tak menjamin bebas dari kecelakaan. Rabu malam (19/12) sekitar pukul 20.30 Honda Freed yang bernopol B 1242 NFO terlibat tabrakan dengan Isuzu D-Max yang bernopol AD 1653 CS.

Laka lantas terjadi di Km 555+600 tol Solo-Ngawi, wilayah Desa Kauman, Mantingan.

"Laka lantas terjadi antara pengendara dan petugas perbaikan CCTV (closed circuit television, Red) tol,'' kata Kanitlaka Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo kemarin (20/12).

Dia menjelaskan, Honda Freed yang dikendarai Liem Yung Hauw, 43, asal Perumahan Delatinos, Serpong, Tangerang Selatan, melaju dari barat (Solo). Saat dia memasuki Km 555 tol Solo-Ngawi, celaka mulai mendekatinya.

Di jalur yang sama, tepatnya Km 555+600, terparkir Isuzu D-Max yang dikendarai Faisal Muslim, 43, dari Perumahan Sabandar Permai, Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat.

''Informasi yang kami himpun, Isuzu D-Max diparkir di sisi jalan sebelah selatan. Pengemudinya sedang memperbaiki CCTV," tutur Cipto.

Kecelakaan tak bisa dihindari lantaran jarak kedua kendaraan di lokasi kejadian sudah kelewat dekat. Honda Freed menumbuk bodi belakang Isuzu D-Max tersebut.

Akibatnya, kaca depan Honda Freed pecah. Moncong mobil itu juga ringsek. Begitu pula bodi belakang Isuzu D-Max.

Kecelakaan tak bisa dihindari lantaran jarak kedua kendaraan di lokasi kejadian sudah kelewat dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News