Kocaknya Natalan di Rumah Keluarga Deadpool

Kocaknya Natalan di Rumah Keluarga Deadpool
Deadpool. Foto: 20th Century Fox

jpnn.com - Bagaimana rasanya merayakan Natal dengan ayah yang merupakan seorang Deadpool? Tanyakan saja kepada James, 3, dan Ines, 1, dua anak perempuan Ryan Reynolds.

Kocak dan cueknya Deadpool sepertinya terbawa di kehidupan nyata Reynolds. Suami Blake Lively tersebut mengunggah foto api menyala di perapian rumahnya kemarin, Selasa (26/12). 

Dalam caption, Reynolds menulis percakapannya dengan salah satu putrinya. Reynolds tidak menulis siapa yang dimaksud. Tetapi, tampaknya itu adalah James karena Ines masih terlalu kecil.

Anaknya menanyakan apakah Santa datang ke rumah mereka melalui cerobong asap. Reynolds kemudian mengiyakan. Namun, dialog tersebut menjadi menyedihkan atau malah tragis saat si anak berkata,

’’Tapi, ayah meninggalkan api (perapian) tetap menyala sepanjang malam. Itu berarti kemungkinan Santa tidak bisa masuk atau malah sudah terbakar :p’’. Reynolds kemudian hanya bisa menjawab, ’’Yup (Diam. Angin sepoi-sepoi. Burung gagak melingkar di kejauhan)’’. (adn/c20/ayi)


Kocak dan cueknya Deadpool sepertinya terbawa di kehidupan nyata Reynolds. Suami Blake Lively tersebut mengunggah foto api menyala di perapian rumahnya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News