Kok Bang Boni Hargens Jadi Begini? Sepertinya....

Kok Bang Boni Hargens Jadi Begini? Sepertinya....
Boni Hargens. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Warganet di media sosial Facebook maupun Twitter dihebohkan dengan tayangan talkshow di sebuah televisi swasta dengan narasumber Boni Hargens. Dalam wawancara itu, Boni yang kini menjadi anggota Dewan Pengawas LKBN Antara sering memegang hidungnya sembari menghirup udara hingga menimbulkan suara.

Akibatnya, Boni dituding sedang dalam kondisi sakau saat diwawancara. Dalam video unggahan akun Zaid Al Khair di Facebook, Boni terlihat ganjil.

Hal itu langsung mengundang reaksi netizen. "Sblum ada acara ini ak udah pernah bilang klo si boni ini gila. Dulu pernah dirawat di RSJ. Skrg ketauan kan?," ujar pemilik akun Sant Ae.

"Ciri pemakai cocain," tulis Cke Bikeholic. "Wah, ini mah udah jelas... Coba selidiki," ujar D-o Falahi Za.

Dari sekian banyak komentar miring, Boni juga mendapat pembelaan dari warganet. Salah satunya adalah pemilik akun Wina Sih.

Dia menyebut Boni itu mengalami hipokalsamia. "Orang bodoh ngupload video ini. Dia menderita hipokalsamia dikatain sakaw," sebutnya.

Warganet di media sosial Facebook maupun Twitter dihebohkan dengan tayangan talkshow di sebuah televisi swasta dengan narasumber Boni Hargens. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News