Kombinasi Pemain Senior-Junior Diyakini Bawa PSM Juara

Kombinasi Pemain Senior-Junior Diyakini Bawa PSM Juara
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - PSM Makassar optimis mampu mencapai target menjuarai kompetisi resmi PSSI, Liga 1 musim depan. Itu setelah, kombinasi pemain senior dan junior yang diramu sang pelatih menuai pujian.

Pemain PSM era-80-an, Yopie Lumoindong mengaku skuat PSM selangkah lebih siap menatap kompetisi PSSI tahun ini yang mewajibkan klub merekrut minimal lima pemain U-23.

Tiga di antaranya wajib dimankan sebagai starter.

Musim lalu, kata dia, PSM sempat memainkan lima pemain muda sekaligus di TSC. Di antaranya Syaiful, Reva Adi Utama, Ridwan Tawainella, Wasyiat Hasbullah, dan Andri Faisal Amru.

Hasilnya pun positif. PSM finis di peringkat keenam. Hal ini tentu sangat membanggakan. Padahal hanya dihuni pemain-pemain muda. Karena itu, tak bisa dipungkiri pertumbuhan bibit-bibit pemain muda di Makassar memang sangat menjanjikan.

Semangat juang, spirit dan kolektivitas pemain sangat patut kita apresiasi. Memegang target juara musim depan, bukanlah hal mustahil. Apalagi tim berjuluk Juku Eja ini sukses memulangkan pemain senior asal Makassar.

Sebut saja, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, dan Fathul Rahman.

"Kombinasi pemain senior sarat pengalaman dan spirit pemain muda saya optimis PSM bisa mengembalikan kejayaan PSM yang sudah 16 tahun puasa gelar," harapnya seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

 PSM Makassar optimis mampu mencapai target menjuarai kompetisi resmi PSSI, Liga 1 musim depan. Itu setelah, kombinasi pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News