Komentari Video Masturbasi Artis, Gebby Vesta Ngaku Diblock Richard Kyle

Komentari Video Masturbasi Artis, Gebby Vesta Ngaku Diblock Richard Kyle
Richard Kyle di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (6/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gebby Vesta menjadi salah satu orang yang paling getol bicara terkait munculnya video masturbasi yang diduga dilakukan sebagian aktor dan atlet.

Video ini menyeret nama Kriss Hatta, Richard Kyle, Gandi Fernandi hingga Jonathan Cristie alias Jojo.

Meski, belakangan ada seorang pria yang mengaku sebagai penyebar video dan telah mengedit wajah Jojo, kasus video ini terus memanas.

BACA JUGA: Polisi Telusuri Video Viral Tujuh Artis dan Satu Atlet Lakukan Masturbasi

Gebby sejak dua hari ini, selalu menuliskan news feed dan Insta Story di akun Instagramnya tentang hal itu dan mengaku telah di-block oleh salah satu aktor yang diduga ada di video itu.

Lewat Insta Storynya, Gebby menyebutkan dia di-block RK, yang kuat diduga merujuk pada Richard Kyle, kekasih Jessica Iskandar.

“Padahal kan di Twitter an situs bokel udah rame banget video-viideo durasi panjang mereka. Eh di RK risih block gue tapi gak apa-apa yang penting penasaran gue udah terobati, walaupun dulu kami pernah chat-chatan di dm,” ungkap Gebby.(chi/jpnn)


Gebby Vesta sejak dua hari ini, selalu menuliskan news feed dan Insta Story di akun Instagramnya tentang video masturbasi yang diduga melibatkan beberapa artis.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News