Kompak, Lima Pria Terjun dari Lantai 4 Hotel

Kompak, Lima Pria Terjun dari Lantai 4 Hotel
police line

jpnn.com - jpnn.com - Lima pria ini termaksud nekat. Mereka terjun bebas dari lantai empat kamar hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Penyebabnya bukan karena mereka kompak sehidup semati. Melainkan, mereka didera perasaan yang sama: takut berhadapan dengan polisi.

Yang pertama meloncat adalah Bp, 27. Diduga, dia bandar narkoba. Aksi nekat itu disusul empat rekannya.

Yakni Ri, 24; Fh, 27; Hc, 33; dan Da, 36. Sedangkan dua perempuan di tempat kejadian perkara (TKP), yakni Si, 19, dan Sa, 24, tak berani ikut melompat.

"Kami nekat melakukan ini karena kaget dan takut," jelas Ri saat diamankan di Satnarkoba Polresta Pekanbaru kepada Riau Pos (Jawa Pos Group).

Ya, wajar saja Ri ketakutan. Diduga, dia dan kawan-kawannya itu sedang berpesta narkoba di kamar hotel ketika petugas kepolisian Polsek Payung Sekaki dan Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru menggerebek kemarin (16/1) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Penggerebekan ini adalah pengembangan kasus peredaran narkotika sebelumnya," jelas Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto.

Meski terjun bebas dari ketinggian, ternyata semua selamat.

Lima pria ini termaksud nekat. Mereka terjun bebas dari lantai empat kamar hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News