Komtak Dukung Pembacok Jaksa Penerima Suap

Komtak Dukung Pembacok Jaksa Penerima Suap
Komtak Dukung Pembacok Jaksa Penerima Suap
JAKARTA - Aksi unjuk rasa sebagai bentuk dukungan terhadap penegakan hukum dilakukan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (15/5) siang. Uniknya aksi ini diwarnai atraksi kesenian Barongsai.

Lieus Sungkharisma selaku Koordinator Komtak saat ditemui wartawan di sela-sela aksi mengatakan, apa yang mereka lakukan sebagai bentuk keprihatinan dan dukungan bagi Deddy Suganda dan KPK.

"Prihatin. Pemerintah harus lihat kalau Jaksa lakukan korup. Deddy Suganda ini paham betul bacok Jaksa korup itu salah, melanggar hukum. Kalau sampai ada orang yang berani lakukan itu, harusnya mereka -penegak hukum- lakukan introspeksi. Berarti ada yang salah dalam penegakan hukum," kata Lieus Sungkharisma.

Dedi Suganda (54), merupakan tersangka pembacokan seorang terdakwa suap yang berprofesi sebagai Jaksa, yakni Sistoyo di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, akhir Februari 2010 lalu.

JAKARTA - Aksi unjuk rasa sebagai bentuk dukungan terhadap penegakan hukum dilakukan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) di depan gedung Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News