Kondisi Ayah Semakin Membaik, Dewi Perssik: Siapa Bilang Sakit Keras?

Kondisi Ayah Semakin Membaik, Dewi Perssik: Siapa Bilang Sakit Keras?
Dewi Perssik bersama ayahnya. Foto: Instagram/Dewiperssikreal

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik memastikan bahwa kondisi kesehatan ayahnya, Mochammad Aidil semakin membaik.

Hal tersebut disampaikannya lewat video berisi momen dirinya pulang kampung untuk menengok sang ayah.

"Alhamdulillahirobbil alamin, terus semakin membaik ya sayang. Semoga tambah sehat, terima kasih doanya dari semuanya untuk ortuku papine," ungkap Dewi Perssik lewat akun Instagram miliknya, Jumat (5/4).

Pernyataan pelantun lagu Mimpi Manis itu sekaligus membantah gosip bahwa ayahnya sakit keras.

Sebab sejak dirinya berseteru dengan keponakannya, Rosa Meldianti, nama ayahnya juga ikut dibawa-bawa dan disebut sedang sakit parah.

"Siapa yang bilang sakit keras? Sudah jenguk? Kalau enggak ikut ngerawat dan ngobati jangang menduga-duga bahwa ortu sakit keras ya. Orang tua itu didoakan dibahagiakan ditenangkan, bukan dikasih penyakit," sindir Dewi Perssik.

Pemilik goyang gergaji itu berharap kondisi kesehatan ayahnya semakin membaik. Dia juga memohon doa penggemar untuk kesembuhan orang tuanya.

"Semoga kita bisa menjadi anak yang taat bakti dan menjadi kebanggaan ortu amin yarobbal alamin, jangan bosan untuk sambung doa papiku ya saudara-saudaraku IG, terima kasih," tutup Dewi Perssik. (mg3/jpnn)


Dewi Perssik kembali menyindir keponakannya Rosa Meldianti yang menyatakan ayahnya sakit parah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News