Kondom di Kamar Andi Arief Masih Bungkusan, Belum Dibuka

Kondom di Kamar Andi Arief Masih Bungkusan, Belum Dibuka
Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal. Foto: Elfany/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief ditangkap polisi di Hotel Peninsula, Slipi Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (4/3), dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Polisi menggeledah kamar hotel nomor 1214 di lantai 12 sejak Minggu (3/3) pukul 20.50 WIB hingga Senin (4/3) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, Tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri mengumpulkan sejumlah barang bukti dari kamar hotel yang ditempati Andi Arief itu. Di antaranya, sejumlah bungkus rokok, botol minuman, serta alat isap. Termasuk kloset yang dibongkar untuk mencari barang bukti alat isap sabu yang dibuang.

Tak hanya itu, beredar foto saat penggeledahan oleh pihak kepolisian. Barang bukti tersebut termasuk satu paket bungkus kondom yang masih tertutup.

BACA JUGA: Ruhut Sitompul Ungkap Pemicu Andi Arief Konsumsi Narkoba, Oh Ternyata

Foto lain pun menunjukkan adanya sosok perempuan yang mengenakan pakaian blouse sleveless berwarna pink dengan celana jeans ketat berwarna biru.

Dari informasi tersebut, pihak manajemen hotel Menara Peninsula enggan membeberkan dengan siapa Andi Arief menyewa kamar hotel. Termasuk sosok perempuan dalam foto yang beredar.

"Sejauh ini kami belum mendapatkan klarifikasi dari polisi. Tapi yang bisa kami sampaikan adalah betul bahwa semalam ada datang dari pihak kepolisian untuk melakukan penangkapan," ujar PR Manager Hotel Menara Peninsula, Elizabeth Ratna Sari saat memberikan keterangan resmi, Senin (4/3).

Ditemukan juga kondom di kamar 1214 Hotel Peninsula Slipi, tempat Andi Arief ditangkap dalam kasus penggunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News