Konflik Elvy Sukaesih dan Anaknya Semakin Memanas

Konflik Elvy Sukaesih dan Anaknya Semakin Memanas
Elvy Sukaesih (tengah) usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2). FOTO: SALMAN TOYIBI /JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Konflik dalam keluarga pedangdut Elvy Sukaesih semakin memanas.

Setelah Elvy Sukaesih mengganti pengacara untuk Dhawiya Zaida, konflik dengan anak kelimanya, Wirdha Syvina berlanjut.

Wirdha mengaku dilarang ibunya menemui Dhawiya yang tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, maupun di persidangan.

"Tanggal 19 Juli, lebih kurang jam 14.00 WIB, istri saya, Wirda, mau besuk Dhawiya. Salah satu persyaratan harus ke kejaksaan untuk mendapatkan surat besuk dibawa ke rutan, tapi setelah istri saya datangi kejaksaan, di sana tidak memberikan izin untuk besuk dikarenakan ada surat dari pengacara atas permintaan keluarga," ungkap Zecky Alatas, suami Wirdha Sylvina pada JawaPos, saat dihubungi, Jumat (20/7).

Baca juga: Gegara Ini, Hubungan Elvy Sukaesih dan Putrinya Memanas

Dalam surat tersebut, termaktub nama-nama yang boleh masuk untuk membesuk Dhawiya. Ternyata, daftar itu hanya berisi nama Elvy Sukaesih dan keluarga besar Fitria.

"Yang tidak ada namanya tidak boleh diberikan izin, yang boleh cuma umi Elvy dan keluarga Fitria, anak Fitria dan menantunya. Saya dengar dari istri saya begitu," lanjutnya.

Saat ditanya penyebabnya, Zecky maupun Wirda mengaku tidak tahu. Mereka menduga ada pihak-pihak yang sengaja mengadu domba antara Elvy Sukaesih dan anak-anaknya.

Setelah Elvy Sukaesih mengganti pengacara untuk Dhawiya Zaida, konflik dengan anak kelimanya, Wirdha Syvina semakin memanas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News