Konfrontasi Antara Tamara Bleszynski dan Sobrat, Masih Alot

Konfrontasi Antara Tamara Bleszynski dan Sobrat, Masih Alot
Tamara Bleszynski. Foto Dok JPNN

jpnn.com - AGENDA konfrontasi antara Tamara Bleszynski dengan Wayan Sobrat hingga pukul 15.00 WITA masih terus berlanjut di ruang pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Kuta Utara, Senin (25/4).

Konfrontasi yang dimulai sekitar pukul 12.00 WITA itu masih berjalan alot, karena antara pelapor dan terlapor masih kukuh dengan versi mereka masing-masing. Kapolsek Kuta Utara Kompol Arta Ariawan mengatakan sampai saat ini peristiwa tersebut masih kabur.

Karena itu keterangan terlapor dan kesaksian korban perlu disinkronkan. "Berdasar hasil visum memang ada kekerasan. Korban (Tamara-red) mengalami luka memar di bagian kepala sebelah kanan bawah,” ujar Kompol Ariawan seperti dilansir dari Baliexpress (Jawa Pos Grup).

Yang jelas, sambung Ariawan, status Sobrat baru sebatas terlapor, belum tersangka mengingat belum cukup bukti untuk menjerat pria tersebut. Pihaknya sampai saat ini juga terus mencari sejumlah bukti.

“Selain alat bukti fisik, kami masih mencari alat bukti lain lagi biar kasus ini terang benderang. Ya, ke depan ‎satu tahap dilewati kan bisa di konfrontasi lagi. Itu langkah–langkah, yang akan kami ambil,” bebernya. (dre/mus/chi/jpnn)

AGENDA konfrontasi antara Tamara Bleszynski dengan Wayan Sobrat hingga pukul 15.00 WITA masih terus berlanjut di ruang pemeriksaan Unit Reskrim Polsek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News