Konser Guns N Roses Pastikan Tak Rusak Rumput GBK

Konser Guns N Roses Pastikan Tak Rusak Rumput GBK
Panggung Konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (8/11) dipastikan tidak merusak rumput lapangan. Sebab, seluruh area lapangan sepak bola tersebut ditutupi pelindung rumput alias grass cover.

"Semua area rumput ditutup pelindung, jadi tidak akan merusak rumput," kata Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor saat jumpa pers di GBK, Jakarta, Selasa (6/11).

Adib Hidayat mengatakan, persiapan konser Guns N’ Roses telah mencapai 80 persen. Panggung besar sudah berdiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Area serta panggung siap menyambut ribuan fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen konser ini. "Persiapan sudah 80 persen, masih ada dua hari lagi untuk menyelesaikannya," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Adib juga membeberkan bahwa personel Guns N’ Roses telah tiba di Indonesia. Mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada siang tadi (6/11).

"Mereka sudah tiba tadi siang sekitar jam 13.00 WIB," imbuh wartawan musik senior tersebut.

Kehadiran Guns N’ Roses sangat ditunggu-tunggu pecinta musik rock sel. Apalagi band dengan hits November Rain itu bakal beraksi dengan formasi klasik setelah berpuluh tahun lamanya.

Formasi klasik yang akan diboyong dan akan mengguncang panggung Jakarta adalah, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). (mg3/jpnn)


Konser Guns N’ Roses Tidak Akan Rusak Rumput GBK Panggung konser Guns N’ Roses di GBK, Jakarta, Selasa (6/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News