Konser Musik Kacau, Promotor Bunuh Diri

Konser Musik Kacau, Promotor Bunuh Diri
Konser Musik Kacau, Promotor Bunuh Diri
BANTUL - Aksi yang diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api (KA) terjadi di lintasan KA Sorowajan Baru, Banguntapan, Bantul, kemarin pagi (26/5). Pelakunya Bobby "Kebo" Yoga. Lelaki yang dikenal bergerak di bidang entertainment atau sebagai promotor musik tersebut menabrakkan diri ke KA Sri Tanjung jurusan Jogja-anyuwangi.

Menurut informasi dari saksi dan petugas jaga lintasan, lelaki paro baya, sekitar 40 tahun, itu memang sejak pagi mondar-mandir tak jelas. Diduga kuat, pria tersebut sejak awal memang berkeinginan bunuh diri. "Kelihatan seperti depresi," ucap Soleh, salah seorang penjual bubur kacang hijau yang sempat melayani lelaki itu kala membeli rokok dan minuman di warungnya.

Soleh mengungkapkan, saat mendengar suara KA lewat, pria tersebut terlihat begitu tergesa-gesa. Padahal, sejak pukul 06.30 pria itu duduk-duduk menikmati minuman di warungnya. Hanya, dari ekspresi wajahnya, terkesan dia sedang memikirkan sesuatu yang berat. "Setelah benar melihat ada kereta mau lewat, dia langsung lari. Ternyata larinya ke rel. Malah posisinya tidur," lanjutnya.

Soleh mengaku baru pertama bertemu dengan lelaki tersebut. Sebagai penjaga warung di kawasan itu, dia belum pernah melihat wajah lelaki tersebut. "Saya lihat dia bukan orang sini. Kalau orang sini, pasti saya juga tahu," katanya.

BANTUL - Aksi yang diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api (KA) terjadi di lintasan KA Sorowajan Baru, Banguntapan, Bantul, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News