Konser Valentine, Rossa Bakal Bawakan Lagu yang Bikin Nangis

Konser Valentine, Rossa Bakal Bawakan Lagu yang Bikin Nangis
Penyanyi Rossa. Foto : Ricardo

jpnn.com - Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada Kamis (14/2), Rossa bakal membuat seisi The Pallas, SCBD, baper. Penyanyi 40 tahun itu akan mengadakan konser Valentine.

''Aku kan artis percintaan, jadi sering nyanyi di event Valentine,'' seloroh Rossa di sela latihan pada Kamis malam (7/2) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat konser nanti, bukan cuma penonton yang baper. Rossa pun demikian. Rencananya, ibu satu anak itu membawakan lagu yang cukup bermakna baginya. Judulnya Tega. Dia sebenarnya enggan menyanyikan lagu tersebut.

''Katanya, Teh Ocha takut nangis kalau bawain lagu ini,'' ujar Astrid, perwakilan event organizer konser.

Rossa mengungkapkan, ada satu kenangan dalam hidupnya yang sesuai dengan lagu Tega. Dia menilai lagu Tega adalah lagu bagi orang yang ditinggal pergi oleh kekasih.

''Aku membayangkan pacar aku waktu itu yang ninggalin aku, kayak ditinggal nikah,'' tutur pelantun Ayat-Ayat Cinta tersebut.

Rupanya, kejadian seperti itu juga dialami banyak orang. Jadi, bakal ada baper berjamaah antara penyanyi dan penonton.

Astrid menjelaskan, pemilihan lagu Tega berasal dari ide netizen di Instagram. ''Pas itu kan bikin ask me question. Banyak yang minta lagu Tega,'' kata Astrid. (len/c14/nda)


Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada Kamis (14/2), Rossa bakal membuat seisi The Pallas, SCBD, baper


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News