Konsisten dengan Lirik Romantis

Konsisten dengan Lirik Romantis
Konsisten dengan Lirik Romantis
GROUP band kawakan, KLA Project, yang terkenal dengan alunan lagu-lagunya yang romantis, kini kembali lagi dengan membawakan hits-hits teranyarnya setelah lebih kurang 10 tahun vakum dari dunia belantika musik Indonesia.

Vokali KLA Project, Katon Bagaskara mengaku sangat senang dengan munculnya kembali KLA Project yang turut meramaikan industri musik di Indonesia. “Yang pasti, kita bersyukur KLA bisa bikin musik lagi. Kita punya formula yang baru untuk membuat musik kita nggak ketinggalan di zaman digital. Masih dengan aransemen yang romantik, megah dan lirik yang puitis,” ungkap Katon ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (23/2).

Band yang digawangi oleh Katon Bagaskara (vokal & gitar), Adi Adrian (piano/keyboard), dan Lilo (gitar) ini juga percaya jika karya terbarunya tersebut adalah formula yang terbaik untuk penggemar. “Ini sebuah energi baru seperti waktu 23 tahun lalu kita main musik,” paparnya.

Suami artis cantik Ira Wibowo ini juga mengaku tidak takut tersaingi dengan musisi-musisi yang banyak bermunculan saat ini. Katon mengatakan, musisi yang akan bertahan adalah musisi yang bisa berkreasi dengan situasi yang ada disekitarnya.

GROUP band kawakan, KLA Project, yang terkenal dengan alunan lagu-lagunya yang romantis, kini kembali lagi dengan membawakan hits-hits teranyarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News